Buku Panduan untuk Anggota SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEANGGOTAAN & PORTOFOLIO SKP ONLINE


Hallo sahabat ATLM semuanya..

Salam PATELKI !!

Kali ini admin akan membagikan informasi terkait Manajemen Keanggotaan ( SIMK PATELKI) versi 2.0 .
Seiring dengan perkembangan teknologi informasi masa kini, PATELKI mengembangkan pengelolaan data anggota dan sistem informasi yang terintegrasi dengan portofolio SKP online yang bisa diakses oleh seluruh anggota melalui simk.patelki.org.

Sistem informasi ini merupakan pengembangan dari sistem data base Online PATELKI sebelumnya.  PATELKI mengembangkan sistem informasi manajemen data anggota yang terintegrasi dengan sistem informasi Portofolio SKP Online PPSDM Kemkes RI dan KTKI.

Dengan demikian seluruh anggota PATELKI bisa melakukan pembaruan data diri sekaligus bisa melakukan pencatatan perolehan Satuan Kredit Profesi (SKP) sebagai syarat untuk perpanjangan Surat Tanda Registrasi (STR) dalam satu aplikasi.
Dengan terbitnya panduan ini diharapkan setiap anggota PATELKI dapat dengan mudah melakukan pengelolaan data diri, sehingga didapatkan data base anggota yang akurat dan valid yang akan sangat berguna bagi PATELKI dalam menyusun langkah dan program strategis dalam pengembangan Profesi Ahli Teknologi Laboratorium Medik.

Buku Panduan ini berisi informasi tata-cara menggunakan fasilitas Aplikasi Manajemen Data Keanggotaan dan Portofolio SKP Online (SIMK PATELKI Versi 2.0).

Secara garis besar, panduan ini dimaksudkan untuk memberikan petunjuk kepada Anggota PATELKI agar dapat mengisi data yang dibutuhkan dalam Aplikasi sesuai dengan aturan yang telah disepakati dan ditetapkan oleh PATELKI.

Buku Panduan ini dibuat dengan asumsi bahwa User (Anggota) telah mengetahui dan dapat mengoperasikan komputer dengan operating sistem Microsoft Windows.

Hal tersebut tidak diasumsikan bahwa user baru mengetahuinya setelah menggunakan Buku Panduan Aplikasi SIMK 2.0  Informasi tata-cara menggunakan fasilitas Aplikasi Manajemen Keanggotaan & Portofolio SKP Online PATELKI yang ada di halaman Private bertujuan agar anggota dapat mengisi informasi yang dibutuhkan di sistem tersebut dengan benar, sehingga aplikasi-aplikasi di dalamnya dapat diakses secara maksimal.  

Setiap anggota PATELKI akan diberikan satu account individu setelah data  dirinya diverifikasi, dan telah menyelesaikan kewajiban iuran anggota dan biaya lain yang ditetapkan organisasi. Untuk dapat mengakses SIMK 2.0, diperlukan Nomor Anggota PATELKI (NAP) sebagai username serta password yang didapatkan dari sistem.

Untuk detail mengenai panduan SIMK versi 2.0 Silakan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates: