ACCLS 2018 - BALI

BALI
Juga dikenal sebagai Tanah Dewa, Bali menarik melalui keindahan alamnya yang indah dari gunung berapi yang menjulang dan sawah bertingkat subur yang memancarkan kedamaian dan ketenangan. Enchants Bali dengan tarian dramatis dan upacara warna-warni, seni dan kerajinannya, ke resor pantai yang mewah dan kehidupan malam yang menyenangkan. Dan di mana-mana Anda akan menemukan kuil berukir rumit.


Pantai putih Bali sangat disukai untuk liburan keluarga. Ada berbagai olahraga air yang tersedia, seperti perahu pisang, parasailing atau jet ski, berenang atau berjemur biasa. Paling terkenal di antara pantai Bali adalah Kuta. Sepanjang peregangan ini terdapat berbagai hotel, restoran, pertokoan dan kafe. Di malam hari, daerah berdenyut berdenyut musik disko. Untuk lebih tenang malam menikmati pantai di Jimbaran, tempat yang populer untuk makan seafood bakar segar di malam hari. Pantai Sanur juga dihiasi dengan hotel dan restoran. Anda juga bisa mengunjungi Nusa Dua, di mana lebih banyak pantai pribadi di depan hotel super mewah. 

Surfers menyukai ombak di Nusa Lembongan di dekat Nusa Penida. Pulau-pulau ini berjarak 45 menit perjalanan dengan kapal dari Nusa Dua atau dari Sanur. Di pantai selatan barat Nusa Penida ada titik Manta Point dan Malibu dimana para penyelam bisa berenang dengan sinar Travally, besar dan bahkan hiu. Tempat menyelam terbaik berada di Menjangan dengan hamparan karang, jangkar, taman belut dan gua untuk dijelajahi. Di dekatnya dan masih di Taman Bali Barat adalah pulau Pemutaran. 



BUDAYA 

Budaya Bali adalah perpaduan antara agama Hindu-Budha Bali dan adat istiadat Bali. Hal ini mungkin paling dikenal dengan tarian, drama dan pahatannya. Pulau ini juga dikenal dengan Wayang Kulit atau Shadow play theater. Bahkan di desa pedesaan dan terbengkalai, kuil yang indah adalah pemandangan yang biasa; dan juga pemain gamelan terampil dan aktor berbakat


PARIWISATA

Bali juga disebut sebagai Tanah Seribu Setan. Pura adalah candi Hindu Bali dan tempat pemujaan bagi penganut Hindu Bali di Indonesia. Pantai Balis sangat indah, Ada berbagai olahraga air yang tersedia, seperti perahu pisang, parasailing atau jet ski, berenang atau berjemur biasa. Paling terkenal di antara pantai Bali adalah Kuta

ACCLS 2018
Mari kita datang dan bergabung dengan ACCLS 2018.


Subscribe to receive free email updates: