Uji Coba SIMK 2.0


Hallo sahabat ATLM semuanya…Kali ini admin akan share progres mengenai SIMK versi 2.0
SIMK (Sistem Informasi Manajemen Keanggotan) PATELKI merupakan suatu aplikasi berbasis web yang digunakan untuk menyimpan database seluruh anggota PATELKI, tidak hanya menyimpan data namun SIMK juga berisi informasi seperti Informasi lowongan kerja, infor kegiatan yang diselenggarakan oleh PATELKI, dokumen-dokumen penting seputar organisasi dan masih banyak lagi. Hayo teman-teman ada gak yang belum pernah buka SIMK ??
Pada akhir tahun 2019, PATELKI mengembangkan aplikasi ini menjadi SIMK versi 2.0 sehingga fitur yang ada didalamnya menjadi semakin banyak dan diharapkan dapat memperbaiki kekurangan sistem SIMK sebelumnya. Selain itu, SIMK versi 2.0 akan diintegrasikan dengan CPD online, sehingga kedepan SIMK versi 2.0 akan menjadi portal aplikasi yang bisa diakses oleh semua anggota PATELKI.
Tentunya dalam proses pengembangan aplikasi SIMK versi 2.0 ini memerlukan waktu dan kerjasama dari semua pihak, supaya kekurangan-kekurangan yang ada pada SIMK sebelumnya dapat diperbaiki pada sistem yang baru ini.
Sesuai informasi pada poster diatas, teman-teman sudah dapat mengakses SIMK 2.0 versi uji coba, sehingga jika masih ada kekurangan, teman-teman bisa memberikan masukan lewat DPC/DPW nya dan DPC/DPW akan menyapaikan ke DPP. Untuk dapat login, teman-teman bisa menggunakan no KTA atau akun CPD online (bagi yang sudah memiliki akun CPD).
Sekali lagi, ini baru uji coba ya teman-teman. SIMK versi 2.0 masih dalam proses penyempurnaan beserta dengan panduan operasionalnya (baik untuk anggota maupun admin DPC/DPW). Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini ya teman-teman semuanya.
Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Salam

Subscribe to receive free email updates: